PT. ISS Indonesia menggunakan Mesin Antrian End Que


Kami melakukan pemasangan Mesin Antrian END Que pada perusahaan multinasional, yakni PT. ISS Indonesia. Jumlah sumber daya yang dikelola tidaklah sedikit, antrian tidak bisa dihindarkan, bahkan tidak hanya pada satu layanan. Hal tersebut jelas menyulitkan bagian pelayanan untuk
memberikan pelayanan secara maksimal. Karena Berbagai aktifitas mulai dari rekrutmen, payroll, training sampai asuransi kesehatan dikerjakan dalam satu tempat.

PT ISS Indonesia dalam cakupan layananya meliputi Facility Service, seperti:
 
1. Cleaning Service
2. Support Service
3. Property Service
4. Catering Service
5. Security Service
6. Parking Service
 
  
Mesin antrian END Que memberikan penyelesaian atas kesulitan tersebut, ditambahkan lagi diperlukan integrasi dengan database nomor induk karyawan. Kebutuhan integrasi tersebut untuk mendata karyawan yang telah datang ke PT ISS Indonesia.
 
Kiosk Touchscreen End Que
Mesin antrian End Que   
 
 
 
Mesin antrian END Que yang diinginkan PT ISS Indonesia adalah, sebagai berikut:
  1. KiosK Touchscreen 17 inch, untuk mengambil nomor antrian berdasarkan layanan yang diinginkan.
  2. END Que Board Caller, terinstal di setiap komputer pelayanan untuk memanggil  nomor antrian untuk dilayani.
  3. END Que Display, PT ISS Indonesia menggunakan dual display karena ruang tunggu terbagi menjadi dua bagian.
Mesin antrian ini mengikuti jaringan lokal dalam gedung PT ISS Indonesia, hal ini diperlukan untuk memudahkan komunikasi dengan server milik PT ISS Indonesia.

Marketing Mesin Antrian:
Telp: 085259603366
marketing@nakulasadewa.com

Comments