Pemasangan Begisting Di TMMD Reguler Ke 100


Kendal - Begitu dekatnya hubungan antara TNI dengan masyarakat itu terjadi dimana saja, karena itu semua berkat komunikasi yang baik antara TNI dengan masyarakat. TNI selalu berada dimana ada kegiatan yang bersinggungan dengan rakyat baik dalam situasi suka maupun duka. Seperti halnya pada kesempatan kali ini masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang bergotong royong meratakan badan jalan dan memindahkan material berupa pasir dan pemasangan bekisting . Rabu (20/9).
Program TMMD Reguler ke - 100 TA 2017 sasaranya yakni fisik dan non fisik . Sasaran fisik berupa pengecoran jalan , ini dilaksanakan karena prihatin dengan kondisi jalan yang ada di Dukuh Srandu Rt 02 Rw 01 . Jalan yang saat ini masih berupa rolak batu sehingga apabila dilalui kendaraan tidak nyaman bahkan kalau membawa barang menyulitkan . Ditambah lagi jika musim hujan dan akan menjadi licin karena di tumbuhi lumut . Melihat kondisi tersebut membuat prihatin semua pihak maka setelah di laksanakan musyawarah maka di putuskan untuk mengadakan kerja bakti Pra TMMD Reguler.
Dandim Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono melalui Pasiter Kapten Inf Subkhan mengatakan bahwa kegiatan Pra TMMD ini membantu masyarakat , karena merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat sehingga dengan kedatangan TNI pada pelaksanaan Pra TMMD sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun daerahnya. Masyarakat setempat mengatakan, terima kasih atas upaya TNI dalam Program TMMD.                                               


Comments